Kunjungan Perwakilan DPW IWO Indonesia Jabar Ke DPD Kuningan

Iwo indonesia segera hadir di kuningan



#IWO_INDONESIA_NEWS

KUNINGAN- Kunjungan yang di lakukan Perwakilan IWO INDONESIA Jabar terhadap DPD Kuningan dalam rangka menjalin kerjasama bersinergi dalam melakukan aktifitas sosalisasi dan liputan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Kunjungan Senin 3/12 tersebut semata mata untuk perkembangan IWO Indonesia untuk wilayah / Daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat, khususnya Daerah Kabupaten Kuningan yang semntara ini berketempatan dengan kunjungan Perwakilan Jawa Barat IWO INDONESIA.
Icun selaku Sekjen Perwakilan Jawa Barat memberikan masukan serta wewejang terhadap rekan-rekan yang ada di Kabupaten Kuningan, ” mungkin setelah Kuningan sudah terbentuk strukturnya kami akan lanjut ke daerah Cirebon, Majalengka, Indramayu, Subang dan Purwakata, agar IWO Indonesia untuk Wilayah Jabar terbentuk rapi dan jelas dalam strukturalnya”. Terangnya
Di tempat yang sama Anwar yang biasa di panggil ” Bang Away” menambahkan, dengan kunjungan kerja yang di lakukan di Kabupaten Kuningan ini akan ini akan menjadi tolak ukur serta motipasi terhadap rekan-rekan yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di Propinsi Jawa Barat, agar IWO Indonesia bisa terisi strukturnya yang jelas. Pungkasnya.
(Rastavora/red)
Kunjungan Perwakilan DPW IWO Indonesia Jabar Ke DPD Kuningan Kunjungan Perwakilan DPW IWO Indonesia Jabar Ke DPD Kuningan Reviewed by iwo indonesia on December 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Total Pageviews

SEMUA KABAR BERITA

About Me

My photo
KAMI ADALAH ORGANISASI KEWARTAWANAN
Powered by Blogger.